Search

Berita Terbaru

Warga Desa Petir Nikmati Jalan Baru

BANJARNEGARA - Warga Dusun Kayubima, Desa Petir, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara kini merasa lega, pasalnya jalan Desa yang di...

Update Berita

Monday, March 9, 2020

RIBUAN MASYARAKAT NGAJI BARENG GUS MIFTAH

BANJRNEGARA  : Sekitar lima ribu pengunjung memadati exs pasar Jatilawang kecamatan wanayasa kabupaten Banjarnegara pada senin malam (9/3/2020) para pengunjung yang berasal dari berbagai daerah seperti Batang, Pekalongan dan sekitranya beramai - ramai mengikuti Tausiah dengan pembicara Miftah Maulana Habiburahman atau lebih akrab disapa Gus Miftah. Gus Miftah adalah pimpinan pondok pesantren Ora Aji Sleman Jogjakarta, Pria kelahiran 5 Agusutus 1981 ini merupakan pendakwah kaum marjinal.

  Forum Komunikasi Pemuda Cibebek ((FKCP) yang menjadi panitia pelaksana ini punya tujuan mengundang Da'i kondang ini yakni untuk pembenahan iman, mental, fisik pemuda millenial, pengajian ini juga dalam Rangka menyambut Isra' mi'raj, dihadapan ribuan umat muslim Gus Miftah mengajak untuk memperbaiki Sholat,karena bila ingin hidupmu lebih baik maka perbaikilah Sholatmu.
   Kepala Desa Jatilawang Supriyanto mengapresisasi langkah forum komunikasi pemuda cibebek yang telah melaksanakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, serta berharap masyarakat bisa mengambil hikmah dari pengajian tersebut.
  Hadir pada kesempatan itu Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, serta unsur Forkompinca Wanayasa dan kepala Desa se kecamatan wanayasa. Dalam sambutanya Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyampaikan, Masyarakat Banjarnegara akan hidup sejahtera dan bermartabat, dalam kesempatan itu Bupati meminta ma'af kepada masyarakat Banjarnegara selama kurang lebih tiga tahun belum bisa memakmurkan masyarakat banjarnegara secara maskimal.
   Pengajian diakhiri dengan pembacaan Do'a bersama Oleh Gus Miftah.(kris.kaenews.com) 

No comments:

Post a Comment