Search

Berita Terbaru

Warga Desa Petir Nikmati Jalan Baru

BANJARNEGARA - Warga Dusun Kayubima, Desa Petir, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara kini merasa lega, pasalnya jalan Desa yang di...

Update Berita

Monday, July 6, 2020

11 ASN di Banjarnegara Positif Corona, Sebagian diantaranya Tenaga Kesehatan

Banjarnegara :  Sebanyak 11 Apartur Sipil Negara (ASN) di kabupaten banjarnegara Jawa Tengah Terkonfirmasi Positif Virus Corona, dari jumlah tersebut diantaranya tenaga kesehatan.

Menurut Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, berdasarkan hasil Swab dilingkungan ASN  terdapat 11 orang terkonfirmasi positif Corona dengan tambahan ini, jumlah pasien yang masih dalam perawatan menjadi 12 orang.

"Pemeriksaan Swab kami lakukan di kalangan ASN, selain itu juga ada 5 puskesmas yang kami Swab, Hasilnya terdapat 11 ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19 diantaranya merupakan tenaga kesehatan, kata Bupati Banjarnegara pada Jumpa Pers , Senin (6/7/2020)

Disampaikanya, tenaga kesehatan yang di nyatakan positif ini karena memiliki kontak erat dengan pasien positif Covid-19, sementara kalau ASN lainya itu klaster kota jadi penularan lokal, "ujarnya.

Saat ini, pihaknya lebih menggencarkan tes Swab dibanding Rapid Test. selain lebih akurat dan lebih murah. (kaenews.com.)

No comments:

Post a Comment